Mengusung Teknologi Modern, Berikut Kelebihan Laptop Asus Terbaru 2020

Laptop Asus

Salah satu perusahaan elektronik yang berasal dari Taiwan, Asus dulunya memproduksi sejumlah komponen penting yang ada di dalam komputer. Sehingga perusahaan ini dikenal sebagai produsen motherboard dengan kualitas terbaik. Namun kini mulai berinovasi membuat produk laptop atau notebook, hingga menjadi produk yang populer dan terpercaya di mata konsumen. Oleh sebab itu, berikut akan diulas keunggulan laptopnya.

Kelebihan dari Laptop Merk Asal Taiwan Terbaru 2020

1. Memiliki Sistem Keamanan yang Terjamin

Laptop keluaran terbaru perusahaan asal Taiwan ini memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah ExpertBook B9. Produk tersebut memiliki target pengguna untuk para eksekutif yang cenderung sering menyimpan banyak data rahasia di dalamnya. Oleh sebab itu, untuk memenuhi kebutuhannya, maka produsen elektronik satu ini memberikan fitur keamanan di kelas enterprise.

Pada Asus ExperBook B9 ini juga dilengkapi dengan fitur Windows Hello, sehingga penggunanya tidak perlu repot mengetik password atau kata sandi. Terdapat juga dua opsi login yang menggunakan sistem biometrik seperti fingerprint dan facial recognition sensor. Di bagian keamanan datanya, laptop ini mempunyai fitur yang mampu mengunci BIOS dan SSD-nya dengan password. Dengan berbagai fitur keamanan tersebut, tentu saja menjadi nilai plus.

2.  Memiliki Sistem Pendingin yang Baik

Bagi para pengguna lama, pasti sering mengeluhkan bahwa laptop ini cepat panas apalagi dengan intensitas penggunaan yang tinggi. Tetapi untuk sekarang, laptop keluaran terbaru dari perusahaan elektronik ini telah mengusung sistem pendingin Advanced Thermal Module. Sistem ini diklaim mempunya ukuran 25% lebih kecil dibandingkan sistem pendingin yang ada di laptop lainnya.

Ada tiga kelebihan utama dari sistem tersebut, yang pertama kehadiran tilted heatsink design yang bisa mengalirkan udara secara optimal. Kedua, mempunyai struktur yang baik mulai dari heatpipe, heatsink, hingga case untuk kipas. Desain laptop Asus ini bisa melepas panas dari komponen pendinginnya. Terakhir, setiap sirip (fin) di heatsink-nya dibuat dengan bahan aluminium alloy yang memiliki performa pelepasan panas setara dengan tembaga namun lebih ringan.

3. Bobotnya yang Lebih Ringan

Karena saat ini perusahaan ini memiliki target pasar untuk para eksekutif atau pelajar maka salah satu faktor utama yang perlu diperhatikan adalah mobilitasnya. Oleh sebab itu, laptop keluaran terbaru dari perusahaan ini dirancang dengan berat yang sangat ringan yaitu tidak lebih dari 1 kg. Bahan pembuatannya pun sangat khusus yakni magnesium lithium. Selain itu, pembuatan bodinya juga khusus dengan menjalani 21 tahap manufaktur.

4. Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Bagi pengguna yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi, pasti baterai menjadi salah satu faktor paling penting dalam memilih laptop. Makanya, perusahaan satu ini mengeluarkan produk laptop dengan baterai yang awet. Hal tersebut didukung dengan layarnya yang berteknologi Panel Self Refresh yang mempunyai konsumsi daya jauh lebih rendah daripada layar standar pada laptop lainnya.

5. Memiliki Performa yang Mumpuni

Meski memiliki bobot yang ringan, namun laptop dari Asus ini tergolong tangguh. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya prosesor Intel Core 10th Gen terbaru. Terdapat dua varian prosesor yaitu Intel Core i5 untuk pengguna dengan kebutuhan standar dan Intel Corel i7 untuk yang membutuhkan performa lebih kencang. Kedua prosesor tersebut mengusung konfigurasi 4 core dan 8 thread. Untuk RAM-nya sendiri berkapasitas 16GB dengan dukungan fitur dual channel dan dua media penyimpanan.

Kelima kelebihan tersebut bisa anda dapatkan dengan memiliki laptop terbaru dari perusahaan asal Taiwan satu ini. Dengan begitu, anda akan diberikan suguhan teknologi yang super canggih serta penampilan yang lebih menawan daripada produk yang lainnya. Anda juga tidak perlu khawatir soal kebocoran data pada laptop, karena perusahaan satu ini mempunyai sistem yang mumpuni untuk menjaga semua data anda.

0 comments:

Post a Comment